Sabtu, 03 September 2011

say "RAAAWKS" for Junior High School \m/

sip gak tau mau nulis apa. gua cukup terpukul dengan tulisan kali ini. sekitar sebulan yg lalu gua udah mau nulis tentang masa masa smp gua, hampir setengahnya loh, terus gua close aja gara” udah jam 2 malem. dan si temen gua Laurencia Marchellina dengan santainya ngomong ‘bisa di save loh na..di drafts’ dan gua pun tersentak………………..kenapa sih tumblr ngomong ke gua -_-

cukup. mari mulai….hampir 2 bulan gua di SMA, yak.. pingin muntah. tiap hari pasti adaaa aja pr, ato nggak ulangan, ato nggak tugas kelompok, ato nggak tugas presentasi, dan lain lainnya. pulang jam 2.15 itu udah cukup menyiksa loh. biasanya si SMP, gua pulang sekolah main dulu, kadang sampe soree banget, gara” masih betah di sekolah. lah SMA? teng pulang sekolah bawaannya cape, ngantuk, laper. HAH, pingin cepet” sampe rumah terus tidur. lah emang pas udah bangun bakal seger? masih ada pr setumpuk, belum ulangan yg biasanya lebih dari 1. mau tidur jam berapa coba, bangunnya udah harus jam 5 pagi *kenapajadicurhat -_- oke intinya gua gak betah di SMA, lebih betah di SMP.

gua dari TK, SD, SMP dan SMA pun di Angela. enek ya? IYA hahaha. kelas 9 kemarin menurut gua paling asik diantara kelas kelas sebelumnya. gua masuk kelas 9b, dengan wali kelas pa Agus, sang guru matematika, yang setiap hari pasti nge’bending’ muridnya. bisa dengan alasan ataupun tanpa alasan. hahaha. kelas 9b tuh anaknya unik unik. ada yg gak bisa makan nasi, ada yg kerjanya ngutang terus, ada yg lemotnya berlebihan, ada yg kerjanya mukulin pantat, ada yg mantannya lebih dari 10, ada yg suaranya kalo udah berisik bikin kepala puyengg, ada pula yang paling pinter sampe yg paling bloon. tapi seru deh, ini dia sembilann beeee~

ini wali kelas gua, Agustinus Hariyanto. biasa disebut pa agus. si guru matematika. biasa jadi pemimpin di acara sekolah, dia juga pembina osis. kalo ngebending gak main main, bisa sampe puluhan kali. kalo udah marah juga seremnya men -_- tapi jarang marah dong di kelas gua sih~

Adhika Gunadarma

percaya gak ini anak SMA? anak SMA loh! si anak imut-nyolot-unyu-yang kalo gua nulis namanya gak pernah bener. pasti kalo ngga andika, andhika, adika, ah apalahh~ dia bocah lucu nan unyu yang di tengah itu. pertama kenal sih gua seneng banget ngeliatnya, keciiil banget, terus mukanya lucuuu :3 menggemaskan lah. eh pas udah kenal, rada ilang lucunya. yg ada dia nyolot, sewot dan lain lain. kayanya kalo dia gak bilang anak SMA, sampe sekarang orang orang bakal ngira dia anak SD -_- #keepstrongdika

Anna Claudia

si kamus biologi berjalan di kelas. udah ikut olimpiade kemana mana. udah ngalahin produk lokal sampe produk internasional. medalinya kalo dikiloin bisa dapet rumah satu kali yak *lebayna-_-* cantik yah? dia juga seneng sama manga” gitu. ngegambarnya juga jago (banget) gua pernah hampir minte les gambar dengan biaya goceng, tapi dianya gak mau *yaiyalah*

Annette Andiani - @annetteandiani

Anet, sang pujaan hati seorang anak di sekelas juga. emang cantik sih, cantik banget malah, paling cantik di kelas malah. hahahah. baik, pinter, apalagi bahasa inggrisnya -_- dibandingin sama gua mah pret. hahaha jago skating jugaa. hahaha pokonya kalo deskripsiin anet mah 1 kata : cantik.

Aryatanto Deo Ekaputra - @arya_deo

si cowo item-item-jelek-gendut-tapi mantannya segudang, termasuk gua. hahaha gua cewe pertamanya. dia jago main alat musik, jago wushu, jago mandarin, jado inggris, tapi sifatnya……….. gua masih berharap lu berubah

Benedictus Peter

kebagusan yak kalo dipanggil peter?mari panggil dia dengan sebutan awi. si nyebelin yg satu ini sering gua nyolotin kalo di kelas. dan mulutnya semerbak kaos kaki yg belom dicuci sebulan, gua pernah menyarankan dia buat kumur pake karbol rasa cemara. bahasa sundanya jago, sekarang di SMA ekstranya tata boga, beberapa minggu lalu dia bikin telor gabus rasa cheese stick -_- tapi enak looh~ bakat kali yak, bakat pembantu.

Bernadino Hadiwijaya - @pavindut

dipanggilnya Pavin, entah sebelah mana ada ‘pavin’nya. hahaha dia baik bangett, lembut kalo ngomong ke orang laiiin, pinter jugaa, dia baik lah anaknyaa~

Caroline Juliani - @krimi_line

dia dipanggil oline, anak osis inti, kalo ada acara dia selalu jadi panitia kemana mana. kalo jalan gak pernah bener, selalu jatoh dan berdarah, jadi kalo ngeliat dia kakinya lagi mulus mulus aja itu aneh. dia baik anaknya, pinter juga, kadang suka ngegeje, kadang juga muncat dan ngacai -_- hahaha

Dennis Mulyadi - @D_NdutZ

dennisss! si gendut imut dan ganteng! kalo udah tau kelakuannya sih……… tetep ganteng -_- dia pernah menjabat jadi ‘KING of Angela’ taun kemarin, emang anaknya pinter, ganteng, jago nyanyi, ngomongnya lancaarrr banget. saking lancarnya, pernah suatu hari gua duduk sebangku sama dia, yg diomongin dari ngegosipin orang, sampe tingkah laku prajurit VOC diomongin. terus kalo udah lagi ngobrol2 banyakan, pasti dia yg membawa arus topik deh, yg lain diam mendengarkan, dia sibuk curhat, tapi rameeeee! anak ini dipastikan masa depannya cerahhh~

Edwin Paulus

dia yg sebelah kanan. si anak freak, emang sih.. waktu kelas 7 dia pernah dengan sengaja megang ‘dada’ cewe, dan kelas 8 dia pernah nyuri dompet salah satu temen sekelas gua, dan pas akhir kelas 9 dia pernah masukin foto kecengannya ke group bbm. bego gak sih? iya. kalo pagi pagi di kelas bau minyak nyong”, gak langsung dan gak bukan itu pasti dari dia.

Elizabeth Koswara

dia dipanggi icha. entah cuma perasaan gua ato beneran, kalo difoto dia selalu memajukan bibirnya, monyong” gitu. hahaha~ skrg dia di aloysius

Ernest Sulivan

si ernest, dia atlit bulutangkis, lincah gitu, kecil kecil daya tahan tubuhnya naujubilah, waktu test lari di sekolah kemarin” ini, dalam 6 menit dia bisa lari 9 keliling sedangkan lapangan angela itu terdiri dari 2 lapangan voli dan 1 lapangan bola. sebenernya gak cuma dia sih yang larinya segitu, ada rio dan randy juga yg 9 keliling, cuma randy dan rio sempet muntah gara gara larinya maksain, sedangkan ernest? lanjut main basket -_- dia juga pinter pelajarannya, suka ikut olimpiade juga. terus kalo bekel makanannya selalu enak~

Felicia Puspita Sari

dipanggilnya felis. anaknya pinter, jago biologi dan rumahnya si cimahi setau gua. gua gak terlalu deket sama dia, yg pasti dia baik orangnya. dia juga pernah menjabat jadi “QUEEN of Angela” dan berpasangan dengan Dennis. jago biologi juga, kalo ada tugas biologi pasti satu kelas ngeliat punya dia. sekarang dia di aloy, sama icha, mungkin skrg dia juga masih dicontekin bioloinya #bestrongfelis

Felicia Riyadi

kalo mungkin yg tadi dipanggil felis, yang ini dipanggil feli. gua jg ngga terlalu deket sama dia, yg gua tau dia kalo liburan ngga neko neko, dia pernah ke Rusia dong -_- mungkin foto ini dia lagi di Rusia, hahaha. di foto ini dia cantik ya?

Giovanni Adrian Sitepu - @RampageQueen

GIO! si anak unik ini gak bisa ato gak terbiasa makan nasi, cadel juga, kalo udah ngejar cewe, pasti di kejar terus. baik anaknya, seneng snsd, tinggi, dan ‘sangat elastis’ sekarang dia sekolah di Santa Maria bengawan, jago main bassnya, identik dengan kebiasannya jarang menggunakan celana dalam, dan jarang mandi. waktu dia ultah ke 15 sempet gua tuangkan telor di rambutnya, dan sempet gua keramasin pake sabun cuci tangan saat itu juga.

Ignatius Dipo - @ignatiusdipo

dipo, sering mengaku bernama James karena ia menamai ‘barang kecilnya’ James. si orang yg tergila gila pada anak bernomor absen 3, si cantik. Makannya lebih gede dari porsi bapak gua, tapi perutnya tetep segitu gitu aja, si jelek yang ngaku ganteng, si adik yang teramat sayang dengan kakak dan bundanya, si pemilik hape sony warna oren yang udah 4 taun gak rusak rusak, udah terjun bebas dari lantai 2, dan tetep gak rusak, si pemilik gitar bernama ‘cherry’, si pemain gitar yang disuruh iringin lagu apa aja bisa, dan si pembeli boneka stitch untuk sang kecengan. HAHA. inget dipo itu inget perkedel. jadi pernah suatu waktu, dia makan tinggal sepotong perkedel-sepotong terakhir dan selesai. tapi nasib berkata lain, perkedelnya jatoh dan dipo pundung. makan di ciamis pundungnya sampe bandung -_-

Alexander Jeffri Kristanto - @alexanderjeffri

si mantan anak angela yang skrg pindah ke taiwan. si anak yang sangat higienis. si peran utama terjadinya insiden ‘LUMER’, kadang kadang kalo ngobrol otaknya cuma seperempat, kalo bawa bekel dari rumah pasti bikin kabita. mantannya cantik cantik, dan gak ada yg bertahan lebih dari 3 bulan. pernah sih dia jadian 3 taun waktu SD. gak ngerti kenapa bisa langgeng gitu. hahahaha. si anak yang ulangan apapaun gak pernah lebih dari angka 7, kecuali OR, dan dengan angka segitu masih bisa tampak ‘stay cool’. we’ll miss you jeffri~

Jonathan Junior Rayo - @jonathan_rayo

dipanggil cuca sejak SD, gua jg lupa kenapa dipanggil cucaa. punya cewe yang cantiiik banget. yak gua doakan terus langgeng. sering banget les anaknya dan akhir akhir ini udah dibolehin bawa mobil.

Karina Jovita - @karin_ichihara

si karin, ini juga cantik! salah satu mantan terakhir jeffri, eh difoto itu dia pake kaos 9b dong -_- HAHAHA yaampun dipake di rumah. si anak yg doyan manga juga, kemarin” dia ke Jepang ikutan festival paduan suara, emang jago nyanyinya. skrg katanya sih jadi banyak yg ngeceng, emang cantik sih yaa….

Katarina Joan - @joowaan

dia biasa dipanggil joan, sang pacar dari Johannes Adriel yang bertompel dan DP bbmnya mirip 7icons padahal dia cowo -__- joan pinter, lucu, dan kalo udah ngegosip sama gua, pasti heboh. si anak untuk tempat nebeng yang baik, dia juga sama kaya karin, kemarin” ke Jepang buat paduan suara, cuma oleh olehnya belum mampir ke gua aja. si anak yang maniak banget sama stitch.

Klaudius Fabianto - @BudakVolly

bian. si gendut yang terkenal gara gara ngutangnya. dia paling kiri. dan yang gua bingungin, dari sekian banyak foto kelas, gua nyari foto dia cuma dapet 1. sebelan bian ada randy, jeffri, dipo, dan gio. gua terkadang kasian sama cewe yg dikeceng bian, ya begitulah, cewe-cewe tersebut kena dampak gombalan bian yang aneh, cara nembak yang aneh, dan semua yang aneh juga. pernah dia mau ngegombal, tadinya mau nulis “so beautiful you are” dia malah nulis “so beutifuul you are”. dan pernah suatu waktu dia sebis sama kecengannya, rencananya mau nembak nih, bukannya dia nembak langsung malah pake sms, MINJEM hape orang lagi smsnya -_-

Laurensius Randy Soetono - @laurensius_ez

si anak yang sebenernya ganteng. emang ganteng sih, kakanya juga. si pemain bass yang jago. si anak pencinta pocky rasa pisang. si anak yang kalo makan coklat pasti mimisan. si anak yang suaranya bisa bikin gua sakit kepala akut. si anak yang punya semua lagu dengan genre apapun. si anak yang kalo udah ngelucu semua pada diem dia ketawa dasyat sendiri. si anak yang khas dengan jaket warna ijo item kaya di foto. si anak yang khas gaya berbicara seperti ini Gua “aduh gua laperrr” Randy “oh lu laper?gua randy”.

Maria Ancella

si anak yang dipanggil ola padahal entah darimana ‘ola’-nya.dia yang paling kanan. si anak yang jago banget ngegambarnya. sia anak yang mamanya ngedandanin gua waktu pensi. si korban yang pernah dikagetin entah sama cuca, gio ato epen dan teriak sangat histeris. #prayforola

Melanie Salim - @clarniechan

dpanggilnya lala. si anak yang terlalu higienis juga, sama kaya jeffri. dia disebelah kiri, dia juga tertarik main bass, dia satu guru les sama gua dulu, skrg udah gak terlalu deket. dia juga kalo kulitnya kena ujan bisa merah merah ato gatel gatel gitu.

Melvina

sebenernya namanya Veronica Melvina, dia dipanggil melvina. anaknya dieeemm banget, deket sama pavin, gua jg gak terlalu deket sama dia. pinter juga

Michael Vincentius

si anak yang (sok) penuh misteri banget. si anak yang satu satunya tahan berteman dengan Paulus, emang jodoh gak kemana~ si anak yang ternyata saudara dekat tetangga gua, dan si Michael ini pernah seuatu waktu dia ada di depan rumah gua dengan muka ‘sok cool’nya ngeliatin hape. dia foto, dia di sebelah kiri. yang tadinya kelas 9 dia diemmm banget di kelas, di kelas 10 ini, gua sekelas lagi sama dia, dan dia sok banyak gaya -_- katanya sih udah banyak yg ngeceng, gaul kan? \m/

Nadia Ancilla - @ancillanadia

anak bernama Nadia yang dipanggil bule. satu satunya orang bule yang nggak bisa bahasa inggris. ya iya lah dia dari belanda -_- kakeknya pernah jadi pilot pesawat belanda gitu, keren yak. kalo baru ketemu sih serem, kalo udah kenal baik banget deh. pacarnya, Ronaldo Djawa itu sodara gua juga, padahal gak mirip sedikitpun sama gua -_- bule ini suka mukulin pantat. suatu waktu pernah menyelenggarakan kompetisi seperti ini di kelas, ‘barangsiapa yang berkata kasar seperti anjing, goblok, bego atau apapun, bakal dipukul pantatnya’ sip lah pantat gua cekung setelah hari itu. sekarang dia sekolah di Santa Maria bareng Gio. salah satu geng gosip bersama gua dan Petra.

Petra Irfanya - @PetraIrfanya

salah satu sahabat gua, satu satunya orang yang paling bisa menyelesaikan semua masalah gua, si teman yang selalu mengudahi chat dengan kata ‘yaudah’. si anak guru Bahasa Indonesia yang nilai Bahasa Indonesianya biasa aja. si anak yang punya 2 tompel di bawah hidung dan simetris. si anak yang hanya bisa memandang kecengannya tanpa bisa melalukan reaksi apapun. geng gosip bersama gua dan bule. si cewe yang jarang kelewatan nonton bola tengah malam. si anak yang yang baru akan mandi setelah diajak pergi. si anak yang mempunyai adik ganteng dan setelah kenal, gantengnya ilang, dan kalo udah ngegalau di twitter, Aldy sang raja galau-pun sempat kalah.

Rajadi Prasetya

anak ini udah biasa dipanggi Teddy. dia suka jualan ayam goreng seharga 5000 dan selalu laku keras. dia yang pake baju kotak coklat di foto, dia lucu anaknya, sekarang udah pindah ke SMK entah SMK apa dengan jurusan komputer. gua pernah sebangku sama dia, di paling depan, dan suka berkerja sama dalam mengerjakan ulangan, anaknya baik juga dan terkadang suka membuat seisi kelas tertawa

abis Rajadi itu gua, gua gak usah dijelasin lah ya.. udah pada tau kan?wkwkwk

Sarah Irma Yuliana

sarah, anak yang sebangku sama gua kalo conversation bahasa inggris, dia anak yang di pojok kiri atas.gua gak terlalu deket sama dia, dia pinter, baik juga, yg gua tau, hape dia bagus -_-

Shannen Alexandra - @shan_alexandra

satu kata buat shannen : bloon. si anak yang jago ngedance tapi gendut. salah satu pujaan hati Giovanni Adrian. si anak yang sok sok diet tapi akhirnya malah nambah berat badannya. si anak yang selalu berpenampilan seperti gembel setiap paginya bersama gua. si anak yang hapenya udah bertahan lama banget, dari keypad rusak, hapenya suka bunyi sendiri, casing belakang yang pernah berganti gambar heloo kitty, dan lain lain. cantik, baik, rame dan lain lain. si anak yang satu nasib sama gua, selalu diejek pendek padahal masih tinggian dia. si anak yang maniak anak Justin Bieber, dan gak kesampean nonton konsernya.

Stephen Raharjo - @stephen_en

epen, anak ini selalu keliatan ganteng di setiap kesempatan. Teman seperjuanggan Shannen, bloon tapi ganteng, pencinta Justin Bieber juga. banyak yang ngeceng dia, banyak banget. sayang ganteng ganteng bloon. pernah suatu waktu ada percakapan seperti berikut : Bule “pen, lu hari ini ganteng deh”. Epen “Iya, belom potong rambut gua” Bule “…….”. si anak yang identik dengan sepatu bola berwarna kuning yg jreng banget.

Teresa Adela

Adela, anak yang sering cengar cengir sendiri kalo disuruh maju ke depan kelas. di foto, dia yang ditengah, entah disitu dia lagi sakit ato emang mukanya begitu, gua gak tau, gua gak terlalu deket sama dia.

itulah keseluruhan anak anak 9b. udah cukup banyak ke-tolol-an dan ke-autis-an yang dilakukan kelas ini. terimakasih yaa 9b buat 1 taun kemarin. oia, kemarin” kita reunian looh di IP, Grand Eastern tepatnya. kita makan makan pake duit kas yang belum sempet kepake, sekarang sisa 600 ribu, rencananya sih mau disumbangin aja, tapi entar dirundingin lagi deh~ ini adalah contoh ke-gila-an yang belum sempet gua tunjukin di atas

dipo - gio - jefftri

cikanyere - retret

dennis - jeffri

abis latihan pensiii~

“SM*SH”

ngeramasin gio.

dubbing buat pensi

deo - gio -____-

di jogja - membatiiiik :D

entah ini ngapain -_- wkwkwk

ITS ALL ABOUT US, 9B :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar